TANYA-JAWAB



1. Bagaimana data-data bank saya yang diberikan, apakah aman?

Selama Anda tidak memberikan nomor PIN anda , maka rekening bank anda selalu aman. 

2. Saya tidak dapat menggunakan internet, tapi ingin bergabung. Apakah saya bisa menjalankan bisnis ini?
Bisa. Walaupun bisnis ini melalui internet, PT Arminareka Perdana telah mengemasnya sedemikian mudah sehingga semua orang dapat menjalankannya. Bisnis ini bisa dijalankan secara online di internet maupun offline artinya ini adalah doble support dari kami.

3. Saya tidak bisa menggunakan internet sebagai sarana promosi, apa untungnya saya bergabung di Group Armina Nusantara?
Aplikasi ini telah dirancang dan disiapkan tetap aktif mencari klien – klien baru sehingga besar kemungkinan anda mendapatkan lempahan jaringan, karena masing – masing kita hanya memiliki 3 kaki, 3 kaki itulang yang dikembangkan.

4. Kalau saya tidak aktif dan tidak berhasil memasarkan sendiri tetapi saya mendapatkan limpahan jaringan apakah saya mendapatkan bonus ?
Anda berhak mendapatkan bonus jika terjadi pasangan dalam satu kaki Rp 500.000 , jika terjadi pasangan antar kaki maka anda berhak mendapatkan bonus Rp 1.000.000, potensi penghasilan pasifnya Rp 7.000.000 per level.

5. Apakah bisnis ini halal ?
Insya Allah Halal karena syaratnya yang bisa mengikuti bisnis ini adalah yang berniat Umrah atau Haji, bonus yang dibagikan pada dasarnya adalah margin keuntungan perusahaan yang diberikan kepada calon jamaah yang mau membantu sebagai tenaga marketing perusahaan atau berupa discount yang diberikan kepada kelompok jamaah.

6. Bagaimana Kalau saya tidak dapat jaringan ? Bagaimana dengan DP / Voucher saya? Sementara saya tidak mampu untuk berangkat dengan biaya sendiri ?
DP yang kita berikan di awal adalah bentuk komitmen kita terhadap diri kita bahwa kita berniat melaksanakan Haji atau Umrah, kita mau membayar di awal karena kita melihat sebuah peluang untuk merubah kita dari orang yang tidak mampu menjadi mampu, Insya Allah jika ada niat, Allah akan memberi jalan untuk kita, tidak melalui bisnis ini mungkin melalui bisnis lain. Voucher tersebut bisa Anda jual kepada orang lain yang ingin berangkat. Voucher berlaku sampai kapanpun. Insya Allah dan yakinlah bahwa selagi bumi masih berputar, selagi masih ada kehidupan akan selalu ada orang yang akan berangkat bahkan ada yang mau berangkat berulang-ulang, apalagi dengan sistem yang kita buat ini besar kemungkinan akan mendapatkan limpahan jaringan.

7. Dari tiga kaki saya, jika hanya satu yang aktif apakah saya masih dapat bonus ?
Itulah keunggulan sistem ini walaupun satu kaki kita yang aktif, kita masih bisa berpeluang mendapatkan bonus pasangan dan bonus system.

8. Jika saya mengambil beberapa voucher / DP untuk beberapa orang, apakah voucher tersebut bisa saya gabungkan ?
Tidak bisa, karena voucher tersebut adalah margin keuntungan atau discount yang diberikan kepada jamaah yang berangkat, jika digabung berarti yang punya voucher tersebut tidak jadi berangkat tentu tidak ada margin atau discount yang bisa diberikan.

9. Saya mampu bayar langsung lunas, apa untungnya saya bergabung di grup ini ?
Alhamdulillah, berarti anda sudah bisa memilih jadwal keberangkatan, jika anda bergabung di group ini maka tanpa anda sadari mudah – mudahan anda mendapatkan pasif income dari perkembangan jaringan. Selain itu anda berarti juga sudah membantu orang lain sehingga dia juga bisa berangkat.

10. Bolehkah bonusnya saya gunakan untung kegunaan yang lain ?
Insya Allah boleh, karena yang diwajibkan naik haji adalah orang yang mampu, jika anda gunakan untuk yang lain berarti ada kebutuhan anda yang lain yang lebih penting.

0 komentar:

Posting Komentar