PERSYARATAN PAKET PROGRAM



Persyaratan Paket UMROH :
1.    Paspor dengan 3 kata seperti : Ferri Muhammad Anas
2.    Kartu Keluarga Asli (bagi suami istri dan keluarga)
3.    Surat Nikah Asli (bagi suami istri)
4.    Akta Kelahiran (bagi yg membawa putra-putri) 
5.    Foto berwarna dengan latar belakang putih dan posisi kepala/muka 80% 
       ( * Ukuran 4×6= 6 lembar * Ukuran 3×4 = 2 lembar )
6.    Dokumen diserahkan 30 hari sebelum keberangkatan
7.    DP 3.500.000, pelunasan sisanya dibayar 1 bln sebelum keberangkatan
8.    Biaya mahrom 
        - Bila yg berangkat usianya kurang dari 40 thn tanpa didampingi 
          suami/mahrom akan dikenakan biaya mahrom yaitu Rp.350.000
        - Usia 40-44 thn tanpa didampingi suami/mahrom dikenakan biaya 
          mahrom yaitu Rp. 150.000
        - Diatas usia 45 tidak perlu mahrom hanya KTP Asli
9.    Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
10.  Program dapat berubah sejalan dengan situasi dan kondisi setempat 
      serta tidak mengurangi nilai ibadah
11.  Jamaah yg berusia diatas 70 tahun wajib didampingi oleh keluarga
12.  Kartu Kuning Vaksin Maningitis
13.  Foto copy NPWP


Pembatalan Paket UMROH :
Bila terjadi sesuatu hal yg tidak terduga bagi calon jamaah Umroh dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan :
1.   1 minggu setelah pendaftaran (insert name untuk keberangkatan) dikenakan 
      biaya 5% dari harga paket
2.   3 minggu (setelah proses visa) dikenakan 10% dari harga paket
3.   2 minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan 35% dari harga paket
4.   1 minggu menjelang keberangkatan dikenakan 50% dari harga paket

Persyaratan HAJI PLUS :
1.   Surat Keterangan dari Puskesmas Kecamatan setempat
2.   Foto berwarna dengan latar belakang putih dan posisi kepala/muka 80%; 
      berjilbab untuk wanita ( * Uk 4×6 = 10 lembar * Uk 3×4 = 40 lembar )
3.   Setoran Awal Rp. 5Jt + US$ 3000, kemudian pelunasan sisanya sesuai harga 
      yg berlaku, harus disetorkan selambat-lambatnya 6 bln sebelum keberangkatan
4.   Usia minimal 17 Tahun
5.   Mengikuti Peraturan Departemen Agama Republik Indonesia
6.   Mengisi formulir Pendaftaran


Pembatalan HAJI PLUS
Pembatalan atau pengunduran dikenakan biaya sebagai berikut :
1.   3 bulan sebelum berangkat dikenakan 15% dari harga paket
2.   2 bulan sebelum berangkat dikenakan 25% dari harga paket
3.   1 bulan sebelum berangkat dikenakan 35% dari harga paket
4.   Kurang dari 1 bulan dikenakan 50% dari harga paket.

Proses pembayaran dilakukan setelah selesai haji. 
 

0 komentar:

Posting Komentar